Seminar Kebhinekaan Fraksi Partai NasDem MPR RI.1

NasDem banyak Dilirik, Koalisi harus Cerdas

function popupCenter(pageURL, w,h) {var left = (screen.width/2)-(w/2);var top = (screen.height/2)-(h/2);var targetWin = window.open (pageURL, '_blank','toolbar=no, location=no, directories=no, status=no, menubar=no, scrollbars=no, resizable=no, copyhistory=no, width='+w+', height='+h+', top='+top+', left='+left);}function pinIt(){var e = document.createElement("script");e.setAttribute('type','text/javascript');e.setAttribute('charset','UTF-8');e.setAttribute('src','https://assets.pinterest.com/js/pinmarklet.js?r='+Math.random()*99999999); document.body.appendChild(e);}

Jakarta – Fraksi Partai NasDem MPR RI bekerja sama dengan Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta menggelar seminar nasional, Selasa (3/10).

Seminar Kebhinekkaan Fraksi Partai NasDem MPR RISeminar tersebut diikuti kurang lebih 200 orang peserta dengan mengangkat tema “Arah Koalisi dan Politik Kebhinnekaan Pada Pemilu 2019″. Hadir sebagai pemateri Sekretaris Fraksi NasDem MPR RI Fadholi, Ketua DPP NasDem Willy Aditya, dan Pagi Syarwi Chaniago dari Voxpol Center.

Dalam sambutan di acara yang diadakan di salah satu hotel Harper, Jakarta tersebut, Ketua Fraksi NasDem MPR Bachtiar Aly mengatakan, sejauh ini Partai NasDem sudah berada di jalur yang benar, tinggal menjaga saja agar tidak keluar jalur.

“Partai NasDem ini sudah atraktif, banyak orang yang melamar, banyak yang ingin menjadi menantu, banyak yang ingin menjadi besan kita. Di sinilah koalisi harus pandai dan cerdas, sehingga orientasinya adalah untuk kepentingan rakyat,” terangnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini juga menyampaikan, koalisi sejatinya dibangun dengan tujuan untuk memajukan NKRI, untuk menjaga harmoni empat pilar kebangsaan, dan untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Sjani, Sekretaris Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai koalisi politik kebhinnekaan.

“Kita sudah memasuki tahun politik, 2019 sudah semakin dekat. Oleh karena itu, hal ini menjadi penting. Karena setiap kader harus bersiap dan mulai bekerja, agar pada 2019 nanti, NasDem menjadi Partai Pemenang,” tutup Anwar.