kofifah-sp1

NasDem Resmi Dukung Khofifah

function popupCenter(pageURL, w,h) {var left = (screen.width/2)-(w/2);var top = (screen.height/2)-(h/2);var targetWin = window.open (pageURL, '_blank','toolbar=no, location=no, directories=no, status=no, menubar=no, scrollbars=no, resizable=no, copyhistory=no, width='+w+', height='+h+', top='+top+', left='+left);}function pinIt(){var e = document.createElement("script");e.setAttribute('type','text/javascript');e.setAttribute('charset','UTF-8');e.setAttribute('src','https://assets.pinterest.com/js/pinmarklet.js?r='+Math.random()*99999999); document.body.appendChild(e);}

Jakarta – Partai NasDem akhirnya secara tegas menyatakan sikap resmi untuk mengusung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa maju pada ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang akan berlangsung pada 2018 mendatang.

Deklarasi pernyataan dukungan resmi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Gedung DPP NasDem, Gondangdia Jakarta, Rabu (11/10).

“Secara resmi partai ini beri dukungan penuh pada Khofifah untuk maju pada pilkada serentak tahun 2018 sebagai calon Gubernur Jawa Timur,” terang Surya, didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) NasDem, Johnny G Plate dan Khofifah.

Surya melanjutkan, NasDem sangat menaruh harapan besar kepada Khofifah di Pilgub Jatim. Surya berharap Khofifah dapat membawa perubahan positif bagi provinsi yang berada di bagian Timur Pulau Jawa tersebut.

“Kita taruh harapan besar agar pikiran-pikiran dan misi besar dari NasDem bisa kita amanatkan ke Khofifah agar bisa dijalankan sebaik mungkin. Termasuk dalam gerakan perubahan merestorasi bangsa ini,” lanjut Surya.

Pada kesempatan yang sama, Surya dan Khofifah juga membahas siapa sosok yang pantas menjadi Wakil Gubernur Jatim mendampingi Khofifah. Namun, pembahasan tersebut juga akan dikomunikasikan kembali bersama dengan partai-partai pendukung lain yang juga berminat mengusung Khofifah.

“Mengenai wakilnya, akan kita diskusikan hal itu juga pada sore hari ini. Kita akan lihat apakah ada kesepakatan atau masih perlu waktu lagi. Kita juga memerlukan pendapat koalisi partai pendukung lainnya yang ingin membangun koalisi bersama,” jelasnya.

Surya meyakini, Khofifah merupakan sosok yang tepat untuk membangun Jatim. Hal itu setidaknya dapat dilihat dari dedikasi dan kecintaan Khofifah untuk membangun daerah asalnya yaitu Jatim.

“Di sana ada satu makna dan obsesi yang besar dari dalam dirinya untuk mau memberikan sesuatu yang optimal bagi masyarkat Jatim dan Indonesia,” jelas Surya.

Sumber: https://partainasdem.id/2017/10/11/pernyataan-resmi-nasdem-dukung-khofifah/