Ali Mahir1

Ali Mahir

function popupCenter(pageURL, w,h) {var left = (screen.width/2)-(w/2);var top = (screen.height/2)-(h/2);var targetWin = window.open (pageURL, '_blank','toolbar=no, location=no, directories=no, status=no, menubar=no, scrollbars=no, resizable=no, copyhistory=no, width='+w+', height='+h+', top='+top+', left='+left);}function pinIt(){var e = document.createElement("script");e.setAttribute('type','text/javascript');e.setAttribute('charset','UTF-8');e.setAttribute('src','https://assets.pinterest.com/js/pinmarklet.js?r='+Math.random()*99999999); document.body.appendChild(e);}

Ali Mahir lahir di Kudus, Jawa Tengah pada tanggal 12 Agustus 1966. Anggota DPR-RI dengan nomor anggota A-14 ini dari daerah pemilihan Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Kudus, Kabupaten Demak dan Jepara.

Bagi suami dari Latifah Yasmin, aktivitas di dunia politik adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bangsa. Selama ini ia menggeluti dunia usaha yang hanya memiliki dampak perbaikan hidup dan kesejahteraan pada segelintir orang saja. Namun dengan dipercayanya ia sebagai anggota DPR, upaya-upaya perbaikan kepastian hidup dan kesehatan serta kondusifnya dunia usaha di Indonesia dapat ia perjuangkan melalui komisi IX yang memang menangani bidang ketenagakerjaan, transmigrasi, kependudukan, serta kesehatan.

Dalam jenjang pendidikan Ali Mahir menamatkan pendidikan sarjananya Universitas Pembangunan Nasional (UPN). Sebagai pengusaha yang memang telah khatam dalam membina hubungan antara dunia usaha dan buruh serta hal-hal menyangkut kesehatan dan jaminan kualitas hidup lainnya.