Berita

Blusukan di Kalteng, Hamdhani: Petani Adalah Pekerjaan Mulia

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem, Hamdhani, melakukan blusukan di daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah. Ia melakukan blusukan ke beberapa kelompok Pertanian di Desa Derangga, pada Rabu (06/02/2019).

Ia pun mengunggah kegiatannya di laman Facebook pribadinya dengan nama akun Hamdhani Kalteng. Berikut ini postingan status di laman dunia mayanya tersebut.

Kemaren, ditemani ananda Asrari Puadi (Caleg DPRD PRrovinsi Kalteng) saya melanjutkan Blusukan ke beberapa kelompok Pertanian di Desa Derangga yang pernah saya bantu semasa bertugas di Komisi IV DPR RI.

Blusukan kali ini untuk mendengarkan kembali aspirasi sahabat-sahabat saya para petani.

Saya menyebutnya sahabat, karna petani memang sangat dekat dengan kehidupan dan tugas saya di DPR khususnya semasa di Komisi IV DPR RI.

Kali ini sahabat-sahabat saya ini mengusulkan untuk dibantu difasilitasi pencucian parit dan jalan tani untuk memudahkan aktifitas kegiatan mereka.

Insya Allah, walau sekarang saya sudah berpindah tugas ke Komisi VI DPR RI, saya tetap berusaha agar aspirasi sahabat-sahabat saya ini bisa terbantu.

Karena petani menurut saya selain sebuah pekerjaan mulia, ia adalah pahlawan bagi kita semua, karna di tangan para petani lah nasib kebutuhan pangan konsumsi kita sekeluarga diserahkan. []

Share: