Berita

Nasdem Gelar Silaturahmi & Konsolidasi Bersama Kader di Mempawah

Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mempawah menggelar diskusi dan silaturahmi bersama kader di Kantor DPRD Kabupaten Mempawah, Jalan Raden Kusno, Terusan, Mempawah Hilir, Kalimantan Barat Senin sore (18/3/2019) kemarin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai NasDem Kalimantan Barat H Sy Abdullah Alkadrie, Dan Darwis, ketua fraksi nasdem DPRD Kab Mempawah.

Sy Abdullah yang merupakan anggota DPR RI di komisi V yang membidangi infrastruktur dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal, megnatakan merasa bangga terhadap DPD Partai NasDem Kab Mempawah. Sebab, dengan 4 kursi sedikit lebih leluasa memperjuangkan aspirasi daerah,Sy Abdullah pun berkeinginan agar Partai NasDem bisa lebih meningkat lagi di tahun mendatang.

Dalam silaturahmi dan konsolidasi internal tersebut, Sy abdullah menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan kader-kader Partai NasDem di kab mempawah.Menurutnya, "perjuangan dan gerakan harus tersistematis guna memudahkan meraih apa yang dicita-citakan".pungkasnya

Dalam ke­giatan silaturahmi tersebut, para kader Partai NasDem diberikan pembekalan. Tujuannya agar mereka dapat memahami serta me­ngevaluasi Pemilu yang akan datang 17 april 2019.

Dengan adanya silatu­rahmi dan konsolidasi ini, pada tahun 2019 agar bisa meningkatkan target lebih baik lagi,

Sy Abdullah pun tak lupa mengapresiasi kerja keras semua kader dalam perjalanan bersama NasDem hingga saat ini. Semua dipandang sukses memberikan yang terbaik sebagai anggota legislatif dengan kinerja yang memuaskan di kalimantan barat khususnya kab mempawah. []

Tulisan ini disadur dari situs berita TribunNews.

Share: